Kamis, 02 Maret 2017

DEKORASI BUNGA KENDARAAN PENGANTIN


Dekorasi Bunga Mobil Pengantin

Bunga Mobil Pengantin merupakan salah satu elemen penting dalam acara pernikahan. Ada banyak cara untuk menghias mobil pernikahan yaitu dengan desain modern yang inovatif dan yang kedua dengan desain tradisional. Di beberapa negara karangan Bunga Mobil Pengantin yang diletakkan atau ditempelkan ke kap mobil biasanya menggunakan bunga segar. Namun banyak juga yang menggunakan bunga plastik dan artificial karena alasan kepraktisan.

Pada tahun-tahun terakhir ini dekorasi Bunga Mobil Pengantin dengan lebih mendapatkan perhatian dibandingkan dengan masa lalu. Orang-orang lebih memahami pentingnya dekorasi mobil pernikahan agar sesuai dengan tema pernikahan itu. Mobil pernikahan yang dihiasi bunga adalah semacam keharusan dalam suatu acara pernikahan. Beberapa pernikahan memiliki tema warna khusus dalam desain mereka agar sesuai dengan pakaian pengantin pria atau mempelai wanita. Misalnya jika warna ungu atau warna krim terpilih sebagai warna tema pernikahan seperti penggunaan tirai, meja, bunga, undangan dll. Maka Anda bisa melakukan dekorasi mobil pernikahan dengan tema yang sama dan menghiasnya dengan warna senada.

Hal lain yang sangat penting diperhatikan adalah kesesuaian dekorasi Bunga Mobil Pengantin dengan warna mobil itu sendiri. Jika mobil pernikahan yang dipilih adalah putih maka hampir semua warna dapat digunakan dan model rangkaian bunga apapun akan terlihat cocok dan berwarna-warni.
Jika Anda akan menggunakan dekorasi Bunga Mobil Pengantin, penting bagi Anda untuk mengetahui jenis mobil yang akan digunakan, serta warna kain atau pita yang sesuai.Misalnya jika menggunakan mobil berwarna putih direkomendasikan menggunakan kain atau pita dengan warna yang berbeda seperti krim, pink, ungu muda dan lain-lain. Warna ornamen dekoratif pendukung lainnya juga harus serasi dengan warna kain, pita dan jenis bunga yang anda pilih.

BERIKUT FOTO DEKORASI BUNGA KENDARAAN PENGANTIN








Toko Bunga Asykura Florist ini siap melayani pemesanan anda 24 Jam dalam sehari, apabila anda ingin memesan untuk di dekorasi kendaraan anda, anda bisa menghubungi kami melalui via Telepon, Whatsapp, BBM atau anda bisa langsung email ke toko bunga ini. Area service kami Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Kerawang dan Seluruh Kota di Indonesia.

TOKO BUNGA ASYKURA FLORIST
Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan hubungi kami DISINI...!!! Klik Gambarnya


Atau ADD dan Hubungi Kami Melalui Media Sosial DISINI...!!! Klik Gambarnya
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInPinterestInstagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di peta