Kamis, 02 Maret 2017

HAND BOUQUET WISUDA



Telp/Sms/ /WA:  0812-73333 206

Bunga buket (hand bouquet) adalah rangkaian bunga yang dikemas sedemikian rupa sehingga lebih akrab dikenal sebagai bunga tangan. Bunga buket (hand bouquet) biasanya digunakan sebagai hadiah wisuda ataupun kado untuk seseorang yang biasanya sedang merayakan hari bahagia ataupun hari spesial dalam hidupnya. Bisa juga sebagai kado ataupun hadiah pernikahan kerabat, saudara ataupun rekan kerja dan atasan.

Dalam bentuk fisiknya rangkaian bunga buket (hand bouquet), lebih simple, dapat dikombinasikan dengan pernak-pernik dalam pengemasannya, juga dari jenis bunga yang dipakai bisa gabungan berbagai bunga ataupun satu jenis bunga.

Bunga Handbouquet Wisuda seperti contoh diatas sangat cocok sekali anda berikan kepada orang yang anda sayangi seperti keluarga, kekasih, sahabat danlainya pada saat mereka sedang melaksanakan Wisuda. Kami mengunakan bunga mawar berkualitas yang bagus dalam pembuatan Bunga Handbouquet Wisuda di atas. Handbouquet ini tidak hanya untuk saat wisuda saja tetapi rangkaian bunga ini juga cocok sekali dikirimkan untuk momen seperti hari jadi (anniversary), Ulang Tahun, Hari Ibu dan Juga hari Valentine.

Toko Bunga Anzalia Florist ini siap melayani pemesanan anda 24 Jam dalam sehari, apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian Hand Bouquet kami di atas anda bisa menghubungi kami melalui via Telepon, Whatsapp, BBM atau anda bisa langsung email ke toko bunga ini. Area service kami Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Kerawang dan Seluruh Kota di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di peta